Sunday 26 May 2013

Posted by Billion |
Lantai Epoxy sangat baik untuk permukaan penutup lantai rusak lantai (tegel lama, rusak beton atau jenis lantai berhutan). Mereka terlihat sangat baik, itu adalah sederhana untuk berbaring mereka, dan sangat mudah untuk menjaga mereka. Namun, perlawanan mereka terhadap kerusakan mekanik dan kimia sangat miskin. Epoxy juga sangat umum digunakan dalam membangun kapal dan di industri mebel, dan dapat tambahan digunakan pada beton. 

Resin Poliuretana diterapkan pada berbagai lantai kayu bisa disebut lantai Poliuretana. Poliuretana digunakan pada lantai kayu dapat memiliki tampilan yang sangat glossy, namun tren desain interior modern lebih suka melihat lebih matte. resin Poliuretana diaplikasikan di atas lantai kayu klasik memiliki banyak keuntungan lebih dari lantai  standar, tetapi mereka kurang tahan terhadap guncangan mekanis atau konsentrasi tinggi zat kimia.
Polyurethane resin dan resin Epoxy adalah bagian dari bahan plastik dua-komponen termo-set yang membutuhkan pengeras dalam rangka untuk menentukan mayoritas penanganan dan sifat fisik dasar. Ada banyak formulasi kimia yang berbeda dari Poliuretana dan resin Epoxy (air, amoniak, dll) 
 
Epoxy resin sering diubah dengan menggunakan produk lain untuk memperbaiki beberapa sifat yang diukur dari produk akhir seperti ketabahan atau kekuatan tarik. Penggunaan beberapa variasi dimodifikasi dan dimodifikasi dengan resin epoxy hardener epoxy yang sama akan menghasilkan beberapa variasi properti mereka. Namun, hardener epoxy adalah faktor utama dalam properti dasar. 
 
Setiap Lantai Epoxy dapat dibuat untuk memenuhi permintaan pelanggan, Lantai epoxy memiliki keuntungan yang sangat besar atas penutup lantai lainnya klasik atau plastik yang dihasilkan dari fixed fisik, karakteristik teknis dan kimia.

Epoxy Lantai dapat memberikan segel kedap yang akan melindungi baik beton dan / atau air tanah yang mendasari terhadap polutan cair - yang pada saat yang sama kimia korosif - sebagai mereka yang berasal dari pengolahan logam, galvanis, pengolahan makanan (susu , daging, sayuran, dll). 
 
Ada banyak jenis Epoxy Lantai: Lantai Epoxy Self penyebaran, Self levelling Lantai Epoxy, Epoxy Mortar Lantai, dll .. 
 
Ada banyak alasan mengapa untuk memilih Lantai Epoxy daripada yang lain meliputi lantai. Lantai epoxy dapat diterapkan atas bahan yang berbeda, termasuk baja, beton, dan kayu. Namun, beton adalah permukaan terbaik untuk meletakkan Epoxy Lantai

sumber : sragenart

0 comments:

Post a Comment