Tuesday 12 March 2013

Posted by Billion |
1. Sebelum Anda memulai, mengatur stasiun cat, Anda dapat melakukannya di lantai, tapi lebih baik untuk membuat sebuah meja kartu atau permukaan lain yang tidak mengharuskan Anda untuk terus-menerus membungkuk untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan. Apapun yang Anda gunakan, pastikan untuk menutupinya dengan plastik untuk melindunginya dari menetes.

2. Ambil satu hari dan melakukan apa pun kecuali persiapan, persiapan. Pekerjaan persiapan adalah apa yang membuat perbedaan antara pekerjaan cat dinding oke dan yang luar biasa. Kumpulkan semua perabotan di tengah ruangan dan menutupinya dengan plastik, atau lebih baik lagi, keluarkan dari kamar sama sekali jika Anda bisa. Hapus switchplates dan pegangan pintu dan menempatkan mereka ke Baggies plastik dengan semua sekrup dan perangkat keras lainnya. Anda dapat tape mereka ke jendela terdekat sehingga mereka tidak tersesat. Cuci dinding dengan pembersih rumah tangga dasar. lampu Tutup dengan kantong sampah dan tape mereka di tempat. Tape sekitar pintu, jendela, dan cetakan.


3. Periksa kondisi dinding Anda dengan hati-hati. Lubang atau retak akan menunjukkan melalui cat tembok Anda. Isi lubang kecil dengan senyawa spackle atau sendi, Anda mungkin dapat melewatkan langkah ini jika Anda berencana untuk menggunakan selesai bertekstur seperti spon yang membantu untuk menyamarkan ketidaksempurnaan kecil. Gunakan fiberglass tape untuk lubang yang lebih besar dan retak. Salah satu cara mudah untuk membantu Anda mengenali bidang masalah adalah dengan menggunakan senter. Tahan cahaya di sudut, kanan dinding, dan menjalankannya perlahan-lahan sepanjang permukaan dinding. Carilah bayangan yang menunjukkan lubang Anda harus menangani.


4. Gunakan produk berkualitas tinggi. Tentu, premium cat dan kuas lebih bagus biaya lebih, tetapi mereka memberikan cakupan yang lebih baik dan halus selesai. cat berkualitas rendah akan terlihat baik-baik saja kalau sudah basah, tapi Anda cenderung melihat ketidaksempurnaan kalau sudah kering. Dengan alat yang lebih baik, Anda akan dapat mencakup daerah dengan mantel yang lebih sedikit. Investasi di roller dengan ekstensi pegangan untuk melukis langit-langit Anda. Hal ini memungkinkan untuk stroke halus dan kurang memanjat dan menuruni tangga.


5. Berpikir tentang warna Anda dan rencana serangan Anda. Terapkan ringan warna sebelum yang gelap. Jika Anda menggunakan warna sangat gelap, pertimbangkan untuk menerapkan primer berwarna pertama. Hal ini akan mengurangi jumlah mantel Anda akan perlu untuk mendapatkan cakupan penuh.


6. Jika Anda mengalami masalah mendapatkan tepi tajam, pastikan Anda menggunakan tape pelukis biru’s. Masking tape dan selotip cenderung berdarah dan meninggalkan residu lengket di dinding Anda. Beberapa cat masih akan berdarah di bawah tape pelukis, terutama jika Anda menggunakan warna gelap. Cobalah menerapkan tape dan kemudian menyikat tepi dengan pernis yang jelas sedikit atau mendempol lateks (yang vernis dapat tinggal; mendempol akan perlu dihapus dengan rekaman itu).


7. Jangan bekerja secara langsung dari cat bisa. Bukan hanya karena tetesan dan mendapatkan sangat berantakan, tapi Anda juga risiko mendapatkan gumpalan cat beku ke dalam bisa. Mereka akan berakhir pada dinding Anda, dan mereka tidak terlihat cantik. Untuk hasil terbaik, gunakan ember dipotong, ember logam dengan liner plastik terpisah yang dibangun untuk mengendalikan menetes.


8. Untuk menghindari dinding bergaris-atau tambal sulam tampak, mulai dengan zigzag atau stroke w berbentuk. Setelah Anda menyelesaikan bagian dinding, jalankan roller di stroke panjang di atas seluruh dinding untuk memadukan semua lapisan bersama-sama.


9. Membersihkan lebih mudah dengan menyeka tetes di lantai kayu dengan kain basah segera setelah mereka terjadi. Setelah Anda selesai, jalankan kain di atas papan lantai satu lebih banyak waktu untuk menangkap setiap goresan sisa. Jika Anda mendapatkan cat di atas karpet, menjaga noda basah dan noda itu. Jangan menggosok, Anda hanya akan bekerja cat lebih lanjut dalam dan merusak karpet.


10. Simpan bahan hati-hati untuk yang masa depan. Seksama mencuci kuas dan rol dalam sabun dan air (untuk cat air-based) atau roh putih dan air lalu sabun (untuk cat berbasis minyak), kocok mereka keluar, dan kemudian bungkus dalam kertas lilin dan segel dengan karet gelang. Seka sisa menetes pada kaleng cat dan segel mereka dengan hati-hati.


Sumber: Interiorrumah.net




 

0 comments:

Post a Comment